Cara Obati Penyakit Kutil Kelamin Dengan Lidah Buaya

By | September 22, 2017

Cara Obati Penyakit Kutil Kelamin Dengan Lidah Buaya – Tanaman Lidah buaya adalah tanaman yang paling sering digunakan untuk masalah kecantikan. Asal kalian tahu ada cara mengobati kutil kelamin pada pria ini dengan menggunakan lidah buaya. Caranya pun mudah sekali untuk digunakan hanya dengan memakai gel atau lendirnya saja, setelah itu dioleskan pada bagian kutil yang terdapat kutilnya.

Cara Obati Penyakit Kutil Kelamin Dengan Lidah Buaya

Jika sudah diamkan hingga beberapa menit dan bersihkan dengan menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan air. Terapkan cara ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit kutil kelamin ini dapat segera sembuh dengan segera. Ada manfaat lain untuk lidah buaya ini, yaitu untuk kesehatan rambut dari yang untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. lidah buaya ini, sebaiknya disarankan untuk memeliharanya.

Penyakit Kutil Kelamin itu?
Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit seksual menular yang paling umum, yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Penularan virus ini terjadi melalui kontak kulit dengan kulit, ketika terlibat aktivitas seksual dengan seseorang yang telah terjangkit virus ini.

Kutil kelamin, yang juga dikenal sebagai jengger ayam, venereal warts atau condylomata acuminate, adalah salah satu dari penyakit menular seksual yang paling umum. Kutil kelamin berefek pada jaringan lembut pada area kelamin. Penyakit ini terlihat kecil, benjolan berwarna daging atau seperti brokoli pada permukaannya. Kutil kelamin dapat sangat kecil atau berjumlah banyak secara berkelompok.

Meskipun kutil kelamin dapat diobati dengan obat atau operasi, penyakit ini merupakan masalah serius. Virus yang menyebabkan kutil kelamin human papillomavirus (HPV) dihubungkan dengan kanker serviks. Virus ini juga berhubungan dengan jenis kanker kelamin lain.

Penyebab Kutil Kelamin

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan penyakit kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.
Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.

Gejala Kutil Kelamin
Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Tanda dan Gejala Kutil Kelamin antara lain:

  • Kecil, berwarna daging atau abu-abu yang membengkak pada area kelamin.
  • Beberapa kutil berkumpul dan terbentuk seperti brokoli/kembang kol.
  • Gatal atau rasa tidak nyaman pada area kelamin.
  • Pendarahan ketika berhubungan seksual.
  • Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar.
  • Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus.
  • Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.
  • Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang.

Semoga artikel ini bermanfaat, untuk info mengenai cara mengobati kutil kelamin yang lain, misalnya Salep kutil kelamin di apotik, silahkan anda dapat kunjungi: https://obatkutilkelamin.atavist.com/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *